Marketiva Indonesia

Tutorial Valas Trading Marketiva Bahasa Indonesia

  • Marketiva Bahasa Indonesia

    Kami memberikan tuntunan, dan pedoman trading valas khusus untuk forex, index, dan commodities di Marketiva dalam Bahasa Indonesia.

    Silahkan komentari artikel kami dan kami akan berusaha untuk menjawab pertanyaan-pertanyaan anda seputar Marketiva dalam Bahasa Indonesia.
  • Artikel

Marketiva Bahasa Indonesia – Cara Deposit

Posted by jarapanjara pada 23 Juli 2008

Cara Deposit di Marketiva dapat dilakukan dengan beberapa cara. Sampai saat artikel ini ditulis, ada 5 cara deposit yang bisa dilakukan, antara lain :

  1. Wire transfer ( transfer antar bank)
  2. e-bullion (digital currencies)
  3. Liberty Reserve (digital currencies)
  4. e-dinar (digital currencies)
  5. Web money (digital currencies)

Untuk melakukan deposit, anda perlu membuka account untuk

e-bullion deposit options

e-bullion deposit options

masing-masing metode itu. Contohnya : jika anda hendak melakukan deposit ke Marketiva dengan wire transfer, anda perlu membuka account di Bank terlebih dahulu. Setelah dana anda ada di bank, anda bisa mengirimkannya ke Marketiva untuk melakukan deposit untuk menambah margin anda.

Logo of Liberty Reserve

Liberty Reserve

Hal yang sama juga berlaku untuk metode digital currencies. Digital currencies adalah mata uang di internet yang diakui dan dipakai secara luas di dunia internet. Beberapa contohnya adalah e-bullion (www.e-bullion.com), Liberty Reserve (www.libertyreserve.com), Web Money ( www.wmtransfer.com) dan e-dinar (www.e-dinar.com).

Perbedaan mendasar dari deposit melalui wire transfer dengan deposit melalui digital currencies adalah pada saat pengisiannya. Pada Bank lokal, yang perlu anda lakukan adalah pergi ke bank dan melakukan penyetoran ke bank anda, sedangkan dengan menggunakan digital currencies atau e-curencies, untuk mengisinya, anda perlu membelinya dari exchanger yang memberikan pelayanan, dan setelah itu anda menjualnya ke kembali jika anda tidak menginginkannya.

Untuk cara deposit masing-masing cara di atas, Kami telah mempersiapkan artikelnya. Silahkan anda baca dan komentari untuk perkembangan kita semuanya.

Anda tidak perlu kuatir, Marketiva Indonesia akan memberikan tuntunan kepada anda secara lengkap agar anda tidak mengalami kesulitan maupun problem saat anda melakukan deposit ataupun withdrawal. Kami selalu terbuka untuk komentar anda jika anda mempunyai pertanyaan-pertanyaan.

Satu Tanggapan to “Marketiva Bahasa Indonesia – Cara Deposit”

  1. bagaimana prosedur urut2an untuk membuka account di marketiva
    mulai dari awal pembukaan account sampai memulai transaksi???

    terima kasih

Tinggalkan komentar