Marketiva Indonesia

Tutorial Valas Trading Marketiva Bahasa Indonesia

  • Marketiva Bahasa Indonesia

    Kami memberikan tuntunan, dan pedoman trading valas khusus untuk forex, index, dan commodities di Marketiva dalam Bahasa Indonesia.

    Silahkan komentari artikel kami dan kami akan berusaha untuk menjawab pertanyaan-pertanyaan anda seputar Marketiva dalam Bahasa Indonesia.
  • Artikel

4 Tanggapan to “Penyelesaian Account Disable di Marketiva”

  1. Pak, saya sudah buka account saya di marketiva sekitar 2 bulan yg lalu (Nopember 2008), namun kemaren tiba2 disable atau processing sehingga saya tidak bisa akses account saya di server. Saya sudah kirim emali ke support marketiva tapi belum di buka juga account saya. Padahal saya sedang pasang posisi dan sampai saat ini masih OPEN karena belum saya pasang stop loos dan target exit.kira2 apa saran yg bisa diberikan untuk saya agar account saya kembali aktif.

  2. blenggo said

    mo tanya bang, akun marketiva saya belum di upload dokumen,, apa masih bisa di gunakan?
    status akun saya masih suspended
    misal dokumen yang saya upload pake buku rekening bank bisa ga?
    makasih sebelumnya

  3. wahyu said

    mas bagaimana jika akun saya statusnya masih suspended? apa mungkin karena saya salah meng upload data? tlong balas ke email saya nickbl3nk@gmail.com,,,,,,,,terimakasih
    ]

  4. misi mas mo nanya..account saya di suspend,trus udah ngirim scan KTP n SIM eh..ternyata ditolak,katanya sih untuk verifikasi alamat lengkap, butuh surat yg berlaku max selama 6 bulan kedepan…nah pertanyaan nya…surat apa yg saya harus upload berhubung saya masih numpang hidup ma ortu..thanxs..(gng_anugerah@yahoo.com)

Tinggalkan Balasan

 
